Jumat, 02 November 2012

Phase of life

Mungkin, memang saya butuh terpeleset ke lubang dangkal yang panjang, agar lebih siap jika masuk jurang yang curam, ataupun tak lupa diri saat di atas bukit kenikmatan. Mungkin, memang saya berada di lintasan yang salah, agar tahu mana lintasan yang benar. Mungkin, memang perlulah saya berada di posisi yang terpinggirkan, biar tak sombong saat berada di tengah sorotan.

Tapi mengapa sih saya harus di posisi ini sekarang? Di masa-masa yang seharusnya paling bahagia. Entahlah. Bagaimanapun saya belum sepenuhnya dewasa, di usia 17 ini. Hanya berusaha menjadi dewasa. Nyatanya saya belum sepenuhnya bisa menerima segalanya, walaupun mengerti, bahwa inilah bagian dari hidup. Sebuah titik yang semoga menjadi titik balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar